blank
Ohmyskin luncurkan beasiswa ‘Schoolarskin’. Foto: Humas

PATI (SUARABARU.ID) – Melalui program beasiswa ‘Schoolarskin’, brand skincare lokal, Ohmyskin wujudkan kepedulian terhadap pendidikan dan pengembangan soft skill.

Selain bantuan dana pendidikan, program beasiswa yang menyasar pelajar SMA/SMK/MA sederajat itu juga diberikan dalam bentuk pelatihan soft skill.

Brand Owner Ohmyskin, Diana menjelaskan, selain mendapatkan dukungan finansial untuk pendidikan, peserta juga mengikuti pelatihan yang mencakup komunikasi efektif, kepemimpinan, dan keterampilan kerja lainnya.

“Kami percaya, pendidikan bukan hanya tentang akademis, tetapi juga pengembangan karakter dan keterampilan yang relevan dengan dunia kerja saat ini,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (27/10/2024).

Ia berharap, program beasiswa ini tak sekedar mendukung pelajar jadi cerdas saja, namun juga pribadi adaptif.

“Melalui Schoolarskin, diharapkan dapat menciptakan generasi yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga siap menghadapi tantangan di era global,” sambungnya.

Diana menyebut, program beasiswa ‘Schoolarskin’ telah membuat para awardee atau penerima beasiswa pelajar dari SMKN 3 Pati dan MA Nahdlatus Syubban Blingoh Jepara merasakan manfaatnya.

Tidak menutup kemungkinan, kata Diana, program schoolarskin ini juga akan hadir di kota-kota lain. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi ohmyskinofficial.com

“Dengan dukungan berbagai pihak, Ohmyskin terus berkomitmen berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, serta memberdayakan generasi muda untuk mencapai impian mereka, menjadi generasi muda penerus bangsa yang membanggakan,” tandasnya.

Ning S