Pelantikan Isroi Mahasiswa USM sebagai Ketua DPD GRIB Jaya Jateng.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Mahasiswa Magister Hukum Universitas Semarang (USM), Isroi, SH, CPM, CPC, CPCLE, CPU dilantik sebagai ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Jaya Jawa Tengah, di Stadion Diponegoro Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang, baru-baru ini.

Pelatikan dilakukan oleh Ketua Umum DPP GRIB Jaya, Hercules RM.

Pelantikan dihadiri antara lain, anggota GRIB Kabupaten/Kota Semarang se-Jawa Tengah, ketua DPD Provinsi se-Indonesia, para pejabat militer, sipil, ulama, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: Dema USM Gelar Dialog Mahasiswa 2

Isroi mengatakan, pihaknya akan menjalankan organisasi sesuai dengan amanat pimpinan dan AD/ART organisasi.

Dia berharap, misinya bisa dijalankan para anggotanya untuk ormas GRIB Jaya Jateng menjadi ormas yang santun dan beradab.

”Saya minta kepada para anggota untuk, berkinerja dan mengenalkan ormas yang santun, beradab, taat azas, serta menghilangkan stigma buruk terhadap Ormas. Selain itu, para anggota juga selalu menjalankan AD/ART GRIB Jaya serta mencegah terpecahnya bangsa dan mengawal ulama,” ungkapnya.

Baca Juga: Tim PkM USM Sosialisasi Diversifikasi Olahan Buah Pala di SMKN H Moenadi Ungaran

Selama ini, Isroi yang lahir di Temanggung 52 tahun lalu itu dikenal sebagai pengusaha, Direktur Utama Karoseri Majujaya Semarang.

Pria yang tinggal di Kecamatan Genuk Kota Semarang itu, juga dikenal memiliki hobi olahraga Gulat. Disamping itu juga menjabat sebagai ketua DPD Askarindo Jateng, Ketua LPMK Genuk, dan Direktur LBH Ajisaka Wicaksana.

Menurut Kaprodi Magister Hukum USM, Dr Drs H Adv Kukuh Sudarmanto, BA, S Sos, SH, MM, MH, Isroi adalah mahasiswanya yang pemberani, cerdas, santun, dan taat beragama serta rajin kuliah.

Baca Juga: Pembina UKM Basket USM: Kita Bukan Membeli tapi Mencetak Atlet

Dia juga sangat aktif berdiskusi dengan para dosen ketika kuliah. Selain itu juga mudah bergaul, ringan tangan dalam membantu sesama, kritis, logis dan rasional dalam memecahkan masalah yang terjadi.

”Ini membuktikan bahwa sebagai mahasiswa Magister Hukum USM, Isroi dipercaya menjadi pemimpin yang hebat di ormas GRIB Jateng,” tandasnya.

Claudia