Salah satu mobil branding milik relawan Yophi Prabowo-Lukman Hakim yang menarik perhatian warga. Foto: Vash

PURWOREJO (SUARABARU.ID)- Sekitar 30 mobil branding berkumpul di Jalan Proklamasi, depan Tugu Kembar Alum-alun Purworejo, Jawa Tengah.

Kemudian mereka berkonvoi keliling Kota Purworejo hingga Alun-alun Kutoarjo.

Mereka adalah relawan para pendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Purworejo, Yophi Prabowo-Lukman Hakim yang memanfaatkan mobilnya sebagai mobil branding untuk Paslon Nomor Urut 1.

Dengan semboyan ‘JUARA’, Paslon ini tidak hanya berambisi menang, tetapi juga ingin memajukan perekonomian lokal dengan cara mendukung UMKM.

Setelah konvoi meriah, menjelang tengah malam, Sabtu (05/10), para relawan langsung memasuki Selter Kuliner Kutoarjo untuk menikmati sajian lokal dan sekaligus memberikan semangat kepada para pedagang.

“Acara ini spontan dari teman-teman relawan yang mobilnya dibranding Yophi-Lukman. Kami dari relawan, bukan partai. Peserta sekitar 30 mobil, ini belum semua ikut,” kata salah satu relawan, Gatot Seno Aji.

Gatot menyampaikan bahwa, inisiatif branding mobil ini murni dari para pendukung. Mereka rela mengeluarkan biaya sendiri karena ingin menunjukkan dukungan yang nyata terhadap Paslon

“Kegiatan relawan pemilik mobil branding ini baru pertama kali. Selanjutnya, kami akan adakan bakti sosial dan kegiatan lain yang bisa lebih mengenalkan Paslon Nomor Urut 1 pada masyarakat,” ungkapnya.

Gatot menjelaskan, alasan dia dan lainnya mendukung Yophi Prabowo-Lukman Hakim karena sesuai dengan hati nurani.