Poster Film dokumenter Jungkook BTS 'Jungkook: I'm Still'. Foto: Wevers.io BTS

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Jeon Jungkook merupakan anggota termuda BTS akan merilis sebuah film dokumenter yang menceritakan perjalanan karirnya solonya dan siap tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Melansir Sports Chosun, film dokumenter yang menceritakan perjalanan karier solo Jungkook ini bertajuk ‘Jungkook: I’m Still’ akan ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada tanggal 18 September 2024.

Film dokumenter ‘Jungkook: I’m Still’ ini nantinya akan menceritakan tentang bagaimana proses produksi dan aktivitas single solo pertama Jungkook yang berhasil booming dan mencetak berbagai prestasi yaitu ‘Seven feat Latto’ yang dirilis oleh dirinya pada Juli tahun lalu.

Bukan hanya bagaimana perjalanan dari single solo pertama Jungkook saja yang akan diceritakan tetapi perjalanan Jungkook dalam memproduksi album solonya ‘Golden’ yang dirilisnya pada November tahun lalu juga akan diungkap.

Dalam film dokumenter ini para penggemar dapat melihat semua kisah jujur yang akan diungkapkan oleh Jungkook yang belum pernah ia sampaikan di mana pun.

Dilnsir dari Suara.com, film dokumenter ini juga akan menampilkan kisah-kisah di balik layar yang dialami oleh Jungkook seperti pertunjukan di Times Square di Manhattan, New York dan pertunjukan penggemar ‘Jungkook Golden Live On Stage’ dengan penggemar dari 224 negara di seluruh dunia.

Selain itu, proses rekaman dari lagu ‘Standing Next To You’ yang belum pernah diungkap oleh Jungkook di mana pun akan dirilis pertama kalinya melalui film dokumenter ini.

Saat poster film dokumenter “Jungkook: I’m still’ ini diunggah di media sosial resmi milik BTS ini berhasil menarik perhatian para penggemar seluruh dunia. Para penggemar semakin dibuat tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana kisah perjalanan solo dari anggota termuda BTS ini.

Pemutaran perdana film “Jungkook: I’m still’ akan dilaksanakan secara terbatas di 120 negara dan wilayah pada 18 September 2024.

Daftar lengkap negara mana saja yang akan melakukan pemutaran perdana film dokumenter ini masih belum disampaikan, tetapi para penggemar dapat membeli tiket pemutaran film ini yang akan mulai dijual pada 21 Agustus.

Claudia