Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar lomba bulutangkis bertajuk “Fun Minton” di lapangan badminton Sidodadi Semarang. Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Meriahkan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar lomba bulutangkis bertajuk “Fun Minton” di lapangan badminton Sidodadi Semarang, Jumat (16/8/2024).

Sebanyak 53 orang pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng ikut terlibat dalam perlombaan badminton yang terbagi dalam tiga kategori pertandingan, yakni ganda putra A, ganda putra B, dan ganda campuran.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto mengatakan, event Fun Minton ini diadakan untuk memperat tali silaturahmi antar pegawai. “Fun minton ini diadakan untuk memperat tali silaturahmi antar pegawai di Kantor Wilayah. Selain itu Fun Minton ini juga untuk menyemarakkan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024,” terangnya.

“Acaranya seru banget, mudah-mudahan ke depannya sering diadakan dengan peserta yang lebih banyak lagi,” ungkap Yoesry Riyadi, salah satu peserta lomba badminton.

Hasil pertandingan kategori ganda putra A dimenangkan pasangan Rizal dan Rizky, ganda putra B masih harus merampungkan partai final antara Anton Tri dan Eddy versus Sugeng dan Aziz, sedangkan pertandingan untuk kategori ganda campuran masih harus merampungkan partai semi final dan final.

Turut unjuk kebolehan dalam event tepok bulu kali ini, Kepala Bagian Umum Anton Tri Oktabiono, Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto, dan Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti.

Selain itu Karutan Kelas I Semarang, Eddy Junaedi, Kepala Sub Bidang Pelayanan AHU Widya Pratiwi Asmara, serta Kepala Sub Bidang Pengkajian Penelitian dan Pengembangan Hukum HAM, Andhy Kusriyanto.

Ning S