blank
Camat Manyaran, Wonogiri, Toto Tri Mulyarto (bertopi) didampingi jajaran Forkompimcam, memukul gong menandai pembukaan Turnamen Voli Putra Manyaran Ke XVI Tahun 2024.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dalam rangka memeriahkan perayaan Bakda Syawal, di Kecamatan Manyaran, Wonogiri, digelar turnamen bola voli. Kemudian di Kecamatan Eromoko, Wonogiri, digelar pertandingan badminton melawan kaum boro (perantau).

Lokasi turnamen voli Putra Manyaran Cup Ke XVI Tahun 2024, digelar di Lapangan Bucu Sari, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri.

Turnamen voli Putra Manyaran ini, dibuka resmi oleh Camat Manyaran, Toto Tri Mulyarto. Ikut hadir Kapolsek Manyaran AKP Suparji bersama Danramil-11 Manyaran yang diwakili Serda Heru Sulistyo. Juga hadir Kepala Kelurahan (Lurah) Punduhsari, Ketua dan Pengurus Karang Taruna Bucu Sari.

Babinsa Serda Heru dan Kopka Frengki melalui Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, menyatakan, panitia turnamen berharap, event ini dapat dijadikan ajang untuk mengembangkan bakat dan mencari bibit unggul atlet voli.

Lima Hari

Juga dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Utamanya para generasi muda, agar memiliki kecintaan dan kebanggaan terhadap Cabang Olahraga voli.
Pertandingan hari pertama, Senin (15/4), mempertemukan antara tuan rumah Tim Voli Lingkungan Bucu Sari melawan Tim Voli Dusun Demangan.

Turnamen voli Putra Manyaran ini, dilaksanakan selama 5 hari. Yakni mulai Senin (15/4) sampai dengan Jumat (19/4) mendatang. Berlangsung siang dan malam hari, diikuti sebanyak 45 tim.

Kepada peserta turnamen diseru untuk bertanding sportif, siap menang dan siap kalah. Massa penonton dan suproter pendukung tim, agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan, serta wasit harus bertindak adil dan netral.

Sementara itu, pertandingan badminton digelar di Gedung Olahraga Parangjoho, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri. Panitia, menyebutkan, pertandingan bulutangkis ini bersifat persahabatan. Mempertandingkan sejumlah nomor tunggal dan ganda, yang diikuti oleh kaum boro (perantau) yang mudik Lebaran, melawan para atlet badminton dari Klub Putra Oreo Eromoko.
Bambang Pur