blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dengan diiringi isak tangis keluarga, tetangga dan teman sekolah, jenazah AT  (12 tahun) yang masih duduk di bangku kelas 6 sebuah madrasah ibtidaiyah dan  AS usia 13 tahun, kelas 2 madrasah tsanawiyah di Desa Bugel dimakamkan pagi ini.

Menurut  Petinggi Troso Abdul Basyir kedua jenazah dimakamkaan di pemakaman  Duren, Desa Troso, Jepara. “Kedua korban laka lantas ini tinggal di RT 2 RW / RW 1.” ujarnya

Diduga korban setelah pulang tarawih kemudian jalan-jalan, sebab kedua korban masih mengenakan sarung.

blank
Suasana rumah duka AS di Desa Troso

Keduanya dibawa ke RSUD RA Kartini dengan menggunakan ambulance Nahdlatul Ulama. Diperoleh keterangan, AT sempat dibawa ke IGD namun kemudian meninggal karena lukanya yang cukup parah

Kronologi kecelakaan menurut Kasat Lantas Polres Jepara AKP Diosinius Yudi Christiano bermula dari korban yang mengendarai kendaraan Mio No Pol K 5983 GQ melaju dari arah Jepara – Kudus dalam kecepatan yang cukup tinggi.

Kemudian mendahului KBM yang tidak di kenal dari lajur sebelah kiri.  Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP)  kendaraan yang dikendari korban menabrak trotoar yang berada dibahu jalan sebelah kiri.

Akibatnya  korban  lepas kendali dan menabrak SPM Honda Supra No. Pol : K 2302 DB yang melaju searah di depannya dan terjadilah laka lantas yang mengakibatkkan korban meninggal dunia. Sedangkan pengemudi SPM Honda Supra mengalami luka-luka hingga dirawat di rumah sakit.

Hadepe