Penjabat Bupati Jepara H. Edy Supriyanta melepas bantuan ke Kabupaten Grobogan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Penjabat Bupati Jepara H. Edy Supriyanta melepas bantuan ke Kabupaten Grobogan yang diterjang bencana banjir. Bantuan berupa 1 ton beras dari partisipasi ASN Pemkab Jepara, 43 box mie instan, 90 box air mineral, sejumlah bahan pangan hingga 1 unit mobil dapur umum. Sebanyak 25 relawan juga berangkat ke Grobogan. Pelepasan dilakukan di Halaman Balai Benih Ikan (BBI) Pecangaan, Rabu (7/2/2024).

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko, Asisten I Sekda Jepara Ratib Zaini, Asisten II Sekda Jepara Hery Yulianto serta instansi terkait.

Penjabat Bupati Jepara H. Edy Supriyanta saat memberikan sambutan

Menurut Edy Supriyanta, lebih dari 60 desa di 16 kecamatan di Kabupaten Grobogan diterjang banjir pada Senin (5/2/2024) malam. Akibat banjir ini lebih dari 4 ribu Kepala Keluarga (KK) terdampak.

“Bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sesama warga. Terlebih Jepara dengan Grobogan menjadi salah satu tetangga Kabupaten yang sudah selayaknya untuk saling membantu,” ujarnya

“Bantuan ini dari berasal dari Pemkab Jepara, PMI dan Baznas. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak banjir di sana,” kata H. Edy Supriyanta.

Hadepe