blank
Pelatih Persijap Alfiat mengaku bersyukur kemenangan Persijap atas tuan rumah Persiba 4-2

BALIKPAPAN (SUARABARU.ID) – Persijap Jepara bertandang ke Balikpapan berhasil mengalahkan tuan rumah Persiba 4-2 di Stadion Batakan Balikpapan. Sabtu 27/1/2024. Kemenangan itu membuat Laskar Kalinyamat dipastikan bertahan di Liga 2 musim depan.

Empat gol Persijap Jepara dicetak oleh Kervens Belfort pada menit ke 48 dan 82. Indra Arya pada menit ke 51 dan Qischil Gandrum Minny pada tambahan waktu babak ke dua.

Sementara dua gol Persiba Balikpapan, Faldi Ades Tama pada menit ke 84 dan Gosner Papu pada tambahan waktu babak kedua.

Pelatih Persijap Jepara, Alfiat sangat bersyukur atas hasil ini. Sebagaimana targetnya sebelumnya, Persijap tidak terdegradasi ke Liga 3.

“Sore kemarin para pemain sangat kompak bermain. Terima kasih kepada semua dukungan yang berhasil membawa tim kebanggaan warga Jepara bertahan di Liga 2,” ujar Alfiat.

Alfiat memuji kedisiplinan dan kerja keras para pemainnya. Strategi yang dia terapkan dimainkan dengan baik oleh anak asuhnya.

Rasa syukur diungkapkan oleh pelatih penjaga gawang Persijap, Iman Suherman. “Kemenangan yang patut disyukuri karena kemenangan yang sangat krusial, alhamdulilah persijap bisa ambil point di kandang Persiba dan persijap aman dari degradasi”, ujar Iman Suherman.

Dengan demikian Persijap tetap bertahan di liga 2 dan Iman Suherman berharap hasil ini kedepannya menjadi lebih baik, dan semoga target liga 1 musim depan bisa tercapai.,” harap Iman Suherman.

Hadepe- Edy S