blank
Vans resmi membuka gerai pertamanya di Kota Semarang, tepatnya di The Park Semarang lantai 2 mall. (foto HP)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Di penghujung akhir tahun 2023, Vans yang merupakan merek olahraga aksi asli dan ikon eksplorasi kreatif global semakin perluas jangkauannya di Indonesia.

Hadir dengan membawa konsep gerai 3.0 yang menampilkan empat pilar utamanya yaitu action sports, seni, musik, dan street culture, Vans meresmikan gerai pertamanya di Kota Semarang tepatnya di The Park.

Senior Marketing Manager Vans Indonesia, Michael Kienzy, mengatakan, konsep terbaru gerai Vans ini merupakan hasil penggabungan nuansa modern yang lekat dengan tema ‘Off The Wall’ yang khas.

Dirinya menjelaskan, selain menampilkan produk alas kaki yang semakin beragam Vans juga menghadirkan lebih banyak pilihan pakaian hingga aksesoris untuk para penyuka Vans di Semarang.

“Dengan luas sebesar 129 sqm, ini adalah gerai ke-29 Vans di Indonesia, yang terbagi atas 26 gerai dan 3 dengan konsep factory outlet,” katanya saat pembukaan gerai, Jumat (15/12/2023).

blank
customer sepatu Vans bisa melakukan custom di gerai pertama Vans yang berlokasi di lantai 2 mall The Park Semarang.

Michael mengatakan, untuk merayakan pembukaan gerai pertamanya di Semarang, Vans mengadakan promosi spesial berupa Voucher senilai Rp250,000 untuk 20 pelanggan pertama yang melakukan pembelian khusus saat hari peresmian gerai di Mall The Park Semarang pada tanggal 15 Desember 2023.

Tidak hanya itu, di hari pertama pembukaan Vans di Semarang ini berlangsung juga terdapat aktivitas ‘Pimp Your Vans’ dimana setiap pelanggan yang membeli sepatu Vans dapat langsung menghias sepatunya dengan manik-manik dan aksesoris yang tersedia yang dapat disesuaikan dengan gaya dan kreativitas terbaiknya masing-masing.

Vans juga menghadirkan siluet terbaru dari Vans yaitu ”Knu Skool”, salah satu rilisan yang kehadirannya selalu diburu oleh para pecinta Vans di seluruh dunia.

”Knu Skool yang sebelumnya dirilis tahun 1998 lahir dari revitalisasi desain klasik milik Old Skool, terlihat seperti sepatu chunky dengan inspirasi dari gaya 90-an,” katanya.

Michael mengatakan, dalam momen kedatangannya Vans di Mall The Park Semarang ini bukan hanya bertujuan untuk menjangkau dan mengakomodir kebutuhan akan produk dari Vans, namun juga menjadi wadah bagi pengunjung, komunitas, dan pegiat kreatif lokal untuk berkreasi dan berkolaborasi bersama Vans di Semarang.

HP