blank
Rektor Intiyas dan Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Satya Wacana komitmen tingkatkan kolaborasi. Foto: Dok/UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., menghadiri acara Serah Terima Pengurus Pusat Ikatan Alumni Satya Wacana (PP Ikasatya), belum lam ini.

Acara yang juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Pengajaran, Akademik, dan Kemahasiswaan (WR PAK) Prof. Ferdy S. Rondonuwu, S.Pd., M.Sc., dan Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Kealumnian (WR KK) Prof. Yafet Yosafet Wilben Rissy, S.H., M.Si., LLM., Ph.D. (AFHEA) ini diselenggarakan di Rumah Noto.

Serah terima PP Ikasatya ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kongres Ikasatya yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima oleh Ketua PP Ikasatya periode 2018-2023 Prof. Christantius Dwiatmadja, S.E., M.E., Ph.D., dan Ketua PP Ikasatya periode 2023-2028 Ir. Eka Toba Putra Simanjuntak, M.M., disaksikan Pimpinan UKSW. Selanjutnya dilakukan penyerahan memorandum dan Pataka Ikasatya dari Prof. Christantius Dwiatmadja, S.E., M.E., Ph.D., kepada Ir. Eka Toba Putra Simanjuntak, M.M.

Bangga dengan alumni

Rektor Intiyas mengungkapkan, alumni akan terus ada dalam keluarga besar UKSW untuk menumbuh kembangkan minorita yang berdaya cipta. “Kami tidak bisa sendiri. Kiranya kerja sama sekarang dan yang akan datang akan terus berjalan dengan baik,” kata Rektor Intiyas.

Dalam kesempatan tersebut, Intiyas mengajak Ikasatya ikut berperan serta dalam sejumlah hal, salah satunya adalah pemantapan kurikulum. Disampaikannya saat ini UKSW Tengah melakukan remodelling kurikulum dengan dasar Imago Dei. Dengan konsep ini UKSW menghargai setiap talenta mahasiswa, sehingga skripsi dapat digantikan dengan talenta unggul.