blank
Rektor Intiyas dan Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Satya Wacana komitmen tingkatkan kolaborasi. Foto: Dok/UKSW

Rektor Intiyas juga menyampaikan rasa bangganya karena alumni UKSW saat ini tersebar di berbagai wilayah Indonesia bahkan luar negeri dengan berbagai profesinya. Hal ini menunjukkan bahwa UKSW yang beberapa hari lagi tepat berusia 67 tahun sudah berhasil menghasilkan creative minority di bidang masing-masing.

Ikasatya mendukung UKSW

Sementara Ir. Eka Toba Putra Simanjuntak menyampaikan, dalam program kerja ke depan, 50% adalah layanan kepada alumni dan bagaimana Ikasatya bisa mendukung UKSW.

“Banyak hal yang sudah kita susun dengan tujuan kita ingin memberikan kontribusi pada UKSW. Jangan pandang kami sebagai lembaga yang berbeda dari UKSW karena Ikasatya adalah bagian dari UKSW. Kami akan lihat Ikasatya bisa memberi kontribusi apa, dan kita akan berusaha menjadi partner yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

Dalam serah terima, Ketua PP Ikasatya periode 2018-2023 Prof. Christantius Dwiatmadja, S.E., M.E., Ph.D., menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan selama memimpin Ikasatya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan akan diteruskan yang baik-baik oleh Mas Eka, yang jelek dibuang sehingga Ikasatya menjadi wadah yang bisa menyatukan semua alumni,” katanya.

Dalam serah terima juga dihadiri Pengurus Ikasatya periode 2018-2023 dan periode 2023-2028. Selain itu juga hadir pengurus cabang Ikasatya dari beberapa daerah seperti Sorong, Kendari, Ambon, Semarang dan Salatiga.

Ning S