blank
Dua pemain PSIS Semarang, Eka Febri dan Bahril Fahreza, dipinjamkan ke klub lain. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang kembali meminjamkan pemainnya. Terbaru, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, meminjamkan dua pemainnya, Eka Febri dan Bahril Fahreza.

”Eka Febri kami pinjamkan ke Persipa (Pati) untuk Liga 2, sedangkan Bahril kami pinjamkan ke Persik (Kendal) untuk Liga 3,” terang Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Senin (27/11/2023).

Baik Eka Febri dan Bahril Fahreza, dipinjamkan supaya mampu mengembalikan kondisinya usai mengalami cedera cukup lama. ”Setelah keduanya cedera, mereka butuh adaptasi lagi di pertandingan. Dan kami pinjamkan mereka, supaya bisa lebih kuat dan lebih baik lagi saat kembali ke PSIS,” kata Yoyok lagi.

BACA JUGA: Rektor dan Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Satya Wacana Komitmen Tingkatkan Kolaborasi

Seperti diketahui sebelumnya, Eka Febri dan Bahril Fahreza juga tidak didaftarkan PSIS di Liga 1. Keduanya sedang fokus pemulihan cedera bersama tim dokter PSIS Semarang, dan saat ini kondisi mereka sudah cukup baik.

Yoyok Sukawi juga berharap, kedua pemain itu dapat berkontribusi maksimal di klub masing-masing, yang meminjam mereka. ”Untuk Eka dan Bahril harus tetap semangat dan bisa berkontribusi lebih. Serta segera pulih feeling ball-nya dan visi bermainnya,” harap dia.

Diaz