Ketua relawan SeGan Kota Solo, Bambang (Kiri) menerima tumpeng saat deklarasi dan peresmian posko di Jalan Kepodang Manahan, Solo, Sabtu (21/10). Foto: Bagus Adji

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Relawan  pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sedulur Ganjar (SeGan) Kota Surakarta menyatakan siap menangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tekad SeGan Kota Surakarta ditandai dengan digelarnya deklarasi sekaligus peresmian posko pemenangan Sedulur Ganjar Kota Surakarta di Jalan Kepodang Nomor 5, Manahan, Solo, Sabtu (21/10).

Sekitar 300 relawan hadir dalam deklarasi yang diwarnai acara pemotongan tumpeng.dengan mengenakan kaus garis hitam putih bergambar Ganjar dan bertuliskan ‘Ganjar Presiden 2024’.

Ketua Relawan SeGan Kota Solo, Bambang Tede menjelaskan, deklarasi yang digelar bertujuan merapatkan barisan relawan di Kota bengawan  untuk all out mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024. Para relawan SeGan Kota Solo merupakanl gabungan relawan di seluruh Kota Bengawan yang bekerja secara sukarela mendukung pasangan Ganjar dan Mahfud MD.

Di mata para relawan, lanjut Bambang, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden Republik Indonesia selanjutnya.

SeGan akan berkomunikasi dengan barisan relawan pendukung Ganjar dan Mahfud MD untuk memenangkan di Pilpres mendatang. Ke depan, SeGan Kota Solo akan menggelar kegiatan bakti sosial untuk kemasyarakatan.

“Ke depan kami akan turun ke masyarakat untuk bakti sosial, seperti donor darah, membagi sembako, dan menggelar kegiatan lomba mincing,” tutur Bambang sembari meyakini pasangan Ganjar dan Mahfud MD mampu memenangi Pilpres dan amanah memimpin negeri ini.

Bagus Adji