blank
Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat saat bertemu tokoh masyarakat, kelompok tani, nelayan dan Aliansi Masyarakat Jepara dalam acara penyerapan aspirasi masyarakat di Aula Yayasan Azharul Hikmah, Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Senin (16/10).

JEPARA (SUARABARU.ID)- Setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab yang sama untuk ambil bagian dalam proses pembangunan nasional. Hal ini disampaikan oleh Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat saat bertemu tokoh masyarakat, kelompok tani, nelayan dan Aliansi Masyarakat Jepara dalam acara penyerapan aspirasi masyarakat.

blank
Penguatan nilai-nilai kebangsaan menjadi kepedulian setiap anak bangsa.

“Keterlibatan setiap warga negara dengan berbagai latar belakang profesinya sangat penting dalam proses pembangunan nasional,” lanjt Lestari dalam acara yang digelar di Aula Yayasan Azharul Hikmah, Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Senin (16/10/2023).

Menurut Rerie, sapaan akrab Lestari, dengan berbekal semangat persatuan dan kesatuan bangsa setiap warga negara harus mampu berpartisipasi aktif dalam setiap langkah pembangunan negeri.

“Beragam latar belakang profesi yang dimiliki setiap warga negara, harus menjadi modal dasar dalam membangun setiap sektor kehidupan bangsa”, terang Rerie.

Rerie yang juga legislator dari Dapil II Jawa Tengah itu berpendapat untuk menggerakkan setiap elemen di negeri ini dalam proses pembangunan diperlukan bekal nilai-nilai kebangsaan yang kuat setiap warga negara.

Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem itu berharap upaya penguatan nilai-nilai kebangsaan menjadi kepedulian setiap anak bangsa dengan beragam profesi yang digelutinya.

ua/nay