blank
Tim Siwo PWI Jateng (putih), saat berebut bola dengan salah satu pemain Distaru. Foto: spr

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Kehadiran Manajer Tim Sepak Bola Siwo PWI Jawa Tengah, Linggarjati, ternyata mampu memompa semangat para pemain dalam partai friendly match bertajuk ‘PWI Jateng Sehat Bersama Partner’.

Tim yang disiapkan untuk berlaga di Porwanas 2024/Sumatera Barat itu, sukses meraih kemenangan, pada laga yang dimainkan di Lapangan Mitra Sampangan, Semarang, Kamis (12/10/2023) lalu. Tim Siwo PWI Jateng menang atas Tim Distaru (Dinas Tata Ruang) Kota Semarang, dengan skor telak 5-0.

Lima gol Siwo seluruhnya diciptakan di babak kedua, melalui hattrick Tri menit 61, 65, dan 75. Dua gol lainnya dihasilkan Heru menit 81, dan Aar (88).

BACA JUGA: Pengurus Wilayah FTBM Provinsi Jawa Tengah Dikukuhkan

Dengan kemenangan ini, Linggar memberikan hadiah sepatu bola Adidas kepada Tri, karena telah menyumbang tiga gol.

”Saya akan terus mendukung Tim PWI di manapun berada. Termasuk reward sepatu buat Mas Tri, sebagai bentuk perhatian kepada pemain,” papar Linggar, yang juga bapak asuh anak-anak Timnas U-16 asuhan Bima Sakti.

Sebenarnya, bapak satu anak ini mendapat undangan menonton Timnas melawan Brunei Darussalam, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dalam laga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

BACA JUGA: Ranting PERGUNU Sekecamatan Jekulo Dilantik, Kuatkan Peran Pendidikan Berkarakter ASWAJA

”Sebenarnya saya mau terbang ke Jakarta, nonton Timnas di GBK. Tapi saya batalkan, karena sudah telanjur janji menemani teman-teman PWI lawan Distaru,” terang Linggar.

Sementara itu, Koordinator Tim Distaru Kota Semarang, Nuzul Eka Prayoga, mengaku kaget timnya kalah dengan skor telak. Namun dia merasa senang, bisa bermain dengan Tim Siwo PWI.

”Salut buat PWI, semoga dengan sepak bola ikatan silaturahmi tetap terjaga,” harap Nuzul usai laga.

Sigit PR