Putri Ariani dan Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat AGT 2023. Foto: Instagram arianinismaputri

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ajang pencarian bakat bergengsi America’s Got Talent (AGT) resmi mengumumkan siapa pemenangnya. Adrian Stoica and Hurricane berhasil menyabet juara pertama dengan mengalahkan peserta lain yang juga sangat kompetitif. Sementara, penyanyi Putri Ariani akhirnya menempati posisi ke-4 dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023.

Terry Crews selaku pembawa acara yang mengumumkan Putri berada di peringkat keempat langsung menanyakan pendapat Simon Cowell. Pasalnya, Simon merupakan juri yang memberikan tiket Golden Buzzer kepada Putri Ariani.

Dalam beberapa penampilan Putri Ariani di panggung AGT semuanya nyaris sempurna, bahkan Putri Ariani selalu mendapatkan pujian dari para juri dan tidak jarang mendapatkan standing ovation atas suara emasnya yang membuat penonton juga ikut terkesan.

Baca Juga: Bawakan Lagu Milik Elton John, Penampilan Memukau Putri Ariani di AGT 2023 Banjir Pujian

Sebelum berkomentar, Simon Cowell tampak terkejut mendengar Putri berhasil meraih juara ke-4. Begitu pula Sofia Vergara yang duduk di sebelahnya.

“Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi. Tapi tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa Anda adalah seniman dan manusia yang luar biasa,” kata Simon Cowell. Lebih lanjut, produser musik tersebut meyakini Putri Ariani bisa meraih prestasi lain di luar America’s Got Talent.

“Saya dengan sepenuh hati yakin ini akan terjadi pada kalian juga, seperti yang saya katakan sebelumnya, kalian adalah berlian,” tambahnya.

Baca Juga: Putri Ariani Ajak Ganjar Nyanyikan Bohemian Rhapsody, Bagaimana Hasilnya?

Keluarnya Adrian Stoica and Hurricane sebagai juara ternyata cukup membuat warga Amerika Serikat (AS) kecewa, melihat dari unggahan Instagram dan juga kanal YouTube AGT, warga AS menyayangkan pada voting yang akhirnya mengeluarkan Adrian Stoica and Hurricane sebagai juara pertama.

Dilansir dari Suara.com sebagai informasi, Adrian dan anjingnya Hurricane kerap mempersembahkan akrobatik yang mengesankan dalam setiap episodenya. Akan tetapi sepertinya netizen beranggapan peserta lain jauh lebih layak memenangkan kompetisi tersebut.

Tidak hanya netizen AS saja yang menumpahkan kekecewaannya, raut wajah Simon Cowell ketika mendengar Putri Ariani hanya bisa bertengger di posisi empat membuat juri tersebut cukup terkejut.

Baca Juga: Setelah Penampilannya yang Memukau di AGT 2023, Putri Ariani Siapkan Kejutan untuk Penampilan Selanjutnya

Namun dalam sebuah wawacara beberapa waktu lalu, Simon Cowell yakin jika nantinya Putri Ariani akan menjadi seorang penyanyi yang sukses, terlebih lagi usia Putri Ariani yang dinilai juri AGT tersebut masih sangat muda.

“Jika passionnya adalah menyanyi sampai seumur hidupnya, maka ia (Putri Ariani) akan menjadi orang yang sangat sangat sukses pada karir ke depannya,” kata Simon Cowell dikutip dari kanal YouTube The Buzz pada Kamis (28/9/2023).

Sementara itu, warga AS dan penggemar Putri Ariani lainnya menumpahkan kekecewaannya di akun Instagram dan kanal YouTube AGT.

“Ini serius? Memangnya ada yang ke Vegas hanya untuk menonton seekor anjing?” sindir akun @cry***

“Saya menyukai pemenangnya, akan tetapi Putri Ariani adalah favorit saya, dia adalah sebuah berlian,”kata akun @baeu***

“Setelah Putri Ariani tereliminasi, saya pikir Muurmuration pemenangnya, tapi ini malah seekor anjing yang jadi pemenangnya,”kata akun @Evs***

“Selamat untuk pemenang, tapi Putri telah memenangkan hati saya, dia sangat berbakat dan luar biasa,” ungkap akun @ruth***

“Walaupun Putri tidak menjadi juara pertama, tapi kompetisi ini akan membuat hidupnya menjadi lebih baik.” kata akun @capc***

Lalu menurutmu siapa yang pantas memenangkan AGT 2023?

Claudia