Putri Ariani di ajang AGT 2023. Foto: Instagram Arianinismaputri

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Putri Ariani merupakan penyanyi asal Indonesia yang memdapatkan Golden Buzzer dan lolos di ajang America’s Got Talent 2023 sudah mempersiapkan penampilan berikutnya. Diakuinya, saat ini ia sedang mempersiapkan kejutan untuk para penonton Indonesia dan para juri di America’s Got Talent 2023 usai penampilannya yang memukau di audisi.

Kendati demikian, Putri belum mau menceritakan kejutan apa yang disiapkannya. Ia sengaja tak mau memberi bocoran agar penonton menyaksikan aksinya langsung.

“Ada (persiapan) tungguin aja surprisenya,” ujar Putri Ariani ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat.

“Putri nggak mau spill sekarang biar penarasan,” imbuhnya.

Disinggung kemungkinan akan membawakan lagu ciptaannya sendiri lagi, Putri Ariani enggan membeberkannya. Senyum semringah jelas ia pancarkan setibanya di Tanah Air usai mendapat golden buzzer di ajang bergengsi itu.

“Nggak, nggak mau bilang,” ucapnya sembari tertawa.

Dilansir dari Suara.com sebagai tambahan informasi, usai mengikuti audisi America’s Got Talent, Putri Ariani pulang ke Indonesia. Ia kemudian didapuk menjadi bintang tamu dalam jumpa pers Indonesia’s Got Talent 2023.

Tak hanya hadir, Putri Ariani juga menghibur para juri dan penonton dengan menyanyikan lagu ciptaannya, yakni Mimpi serta Loneliness. Tak hanya itu ia juga berduet dengan Rossa.

Claudia