Putri Ariani di Finalis AGT 2023. Foto: Tangkapan layar Youtube AGT2023

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Penyanyi Putri Ariani kembali tampil di panggung America’s Got Talent 2023. Penampilannya kali ini di babak final AGT 2023, membawakan lagu ‘Don’t Let The Sun Go Down On Me’ yang dipopulerkan penyanyi senior asal Inggris, Elton John.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube resmi America’s Got Talent pada hari ini, Rabu (27/9/2023), Putri Ariani tampil anggun mengenakan gaun abu-abu bertabur payet. Dalam penampilannya tersebut, penampilan Putri Ariani juga semakin megah dengan bagian refrainnya.

Putri Ariani membawakan lagu tersebut dengan warna tersendiri dan disambut penonton dengan tepuk tangan meriah. Sorakan meriah dan dukungan penonton pun terdengar saat Putri Ariani menyanyikan lagu tersebut dengan nada tinggi, bahkan di penghujung penampilan sang penyanyi.

Seperti penampilan sebelumnya di babak semifinal, Putri kembali tampil sambil memainkan piano. Namun, penampilan kali ini dipercantik dengan iringan vokal dari paduan suara (choir).

Persembahan Putri Ariani berhasil memukau para juri, salah satunya Simon Cowell. Bahkan, Simon menyebut Putri sebagai berlian langka. Simon selaku juri kembali ke atas panggung dan memeluk Putri usai penampilanya di babak final.

Dilansir dari berbagai sumber, pujian para juri kembali mengalir, sama seperti babak penyisihan pertama, hingga hari ini Putri Ariani memasuki babak final.

Putri Ariani merasa diperlakukan berbeda dari yang lain setelah tampil di AGT Konser Putri Ariani untuk WNI di Los Angeles:

Simon Cowell, yang memberi Putri Tiket Emas di babak kualifikasi pertama, berkata “Anda benar-benar dilahirkan untuk melakukan ini. Anda telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidupmu.”

“Saya harap Anda bisa mewujudkan impian Anda di acara ini,” ucapnya lagi.

Penampilan Putri Ariani hari ini merupakan yang pertama dari dua final America’s Got Talent 2023. Ia tampil setelah Mzansi Youth Choir, Avantgardey, Lavender Darcangelo, Chibi Unity, 82nd Parachute Choir, Anna DeGuzman dan Ahren Belisle.

Lalu ada penampilan Ramdhani Brothers, Murmuration, dan Adrian Stoica and Hurricane. Sebelas kontestan, termasuk Putri Ariani, bersaing untuk menjadi juara babak ke-18 kompetisi pencarian bakat.

Oleh karena itu, belum ada pengumuman mengenai hasil Putri Ariani lainnya. Hasil akhir pemenang ditentukan oleh suara penonton di Amerika Serikat. Pemenang akan diumumkan pada, Rabu malam (27/9/2023) waktu AS atau Kamis pagi, (28/9/2023) WIB.

Claudia