blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Polres Jepara mendapatkan kejutan dari anggota Kodim 0719 / Jepara, Sabtu 1/7-2023.
Saat mereka sedang menggelar apel Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, anggota TNI ini tiba-tiba datang menggeruduk personel Polres Jepara yang sedang menggelar apel pagi sekaligus tasyakuran di halaman Mapolres Jepara.

Mereka langsung mendatangi polisi yang ada di halaman dan menyalami mereka seraya mengucapkan selamat ulang tahun.
blank

Bukan hanya itu, kehadiran anggota Kodim 0719 Jepara ini juga membawa nasi tumpeng HUT Hari Bhayangkara ke 77.
Kemudian, diwakili Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0719/Jepara, Mayor Arm Sarifudin Widianto, tumpeng bagi Polres Jepara dipotong.

blank

Potongan tumpeng pertama langsung diberikan Mayor Arm Sarifudin kepada Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry.

Kasdim pun langsung menyuapi nasi itu kepada Wakapolres. Riuh sorakan dan tawa anggota TNI-Polri pun pecah.
Atas kejutan yang diberikan TNI, Kompol Berry merasa tersanjung. Ia pun menganggap apa yang dilakukan TNI pada hari ini sebagai sebuah kado terindah.

blank

“Ini suatu kado yang paling indah yang diberikan teman-teman TNI kepada kita dan juga masyarakat kepada Polri,” kata Wakapolres.

blank

Di hari ke-77 Polri ini, Berry juga berharap sinergitas TNI-Polri dapat selalu dijaga dengan baik ke depannya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita ini TNI-Polri di Jepara sangat kompak, dan kita tidak bisa dipecahbelah, tidak bisa diadu domba oleh pihak manapun,” ucap dia.

Mayor Arm Sarifudin, usai perayaan, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri.
Ia berharap ke depannya Polri semakin jaya dan sinergitas dengan TNI terjalin dengan semakin baik.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77, semoga Polri semakin terdepan, semakin jaya. Kami TNI-Polri semakin solid, semakin bersinergi dalam melaksanakan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ucap Mayor Arm Sarifudin.

Hadepe