blank
Menyambut peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, Polres Wonogiri menggelar turnamen bola voli, diikuti oleh Tim dari Bagian, Satuan, Seksi serta Polsek se jajaran.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Polres Wonogiri menggelar turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.Turnamen ini diikuti oleh seluruh bagian, satuan fungsi, seksi bersama Polsek se jajaran Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah melalui Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, Jumat (23/6), menyatakan, turnamen yang digelar selama dua hari ini, dilaksanakan di halaman depan Mapolres Wonogiri. Diawali dengan pertandingan eksibisi Tim Pejabat Utama (PJU) melawan Tim Polwan. Dimenangi oleh Tim PJU dengan skor 2-0.

Selain bola voli, juga dilaksanakan pertandingan bulutangkis dan futsal antarbagian, fungsi dan seksi serta tim gabungan. Pertandingan voli dan bulutangkis sewrta futsal ini, dilaksanakan dalam turut serta menyambut peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara, yang tepatnya akan berlangsung Sabtu (1/7) pekan depan.

Kejuaraan olahraga cabang voli dan badminton serta futsal ini, juga dimaksudkan untuk mencari dan memupuk bakat anggota. Disamping itu, juga untuk menjaga kebugaran jasmani seluruh personel Polres Wonogiri.
Bambang Pur