blank
Kadinas Kominfo Demak, Endah Cahyarini (kanan), menerima penghargaan dari Bupati Eisti'anah. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Bupati Demak, Eisti’anah, memberikan penghargaan khusus kepada bagian Inspektorat, atas hasil penilaian kinerja dengan predikat sangat baik. Inspektorat menjadi yang terbaik pertama dari 10 bagian kerja Pemerintah Kabupaten Demak.

Posisi terbaik kedua ditempati Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo), juga dengan predikat kinerja sangat baik. Di urutan berikutnya ada Sekretariat Daerah, BKPP, Dindukcapil, Dinperpusar, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Dinpertan Pangan, BPKPAD.

Penyerahan penghargaan dilakukan Bupati Eisti’anah, di Gedung Ghradika Bina Praja, Selasa (20/6/2023). Pemberian penghargaan itu dilakukan, di sela acara Penyerahan Laporan Hasil Penilaian Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2022, serta Sosialisasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2023

BACA JUGA: PPDI Provinsi Jawa Tengah Peringati Hari Lahirnya Ke-17, Sekaligus Melantik Pengurus Masa Bhakti 2023-2028

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Bupati Ali Makhsun, Pj Sekda Umar Surya Sukmana, beserta para asisten.

Bupati Eisti’anah dalam keterangannya mengapresiasi semua pimpinan perangkat daerah beserta jajarannya, yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah.

”Insya Allah dengan kerja sama, kolaborasi dan sinergitas yang baik, Pemkab Demak dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, Good Governance and Clean Government, dalam rangka mewujudkan Demak lebih Bermartabat, Maju dan Sejahtera,” kata Eisti.

BACA JUGA: Bupati Blora Minta Bank Jateng Tak Layani Tarik Tunai Dana di APBDes

Dia juga menyampaikan selamat, kepada OPD yang masuk peringkat terbaik dalam penilaian kinerja perangkat daerah tahun 2022.

”Pertahankan, terus tingkatkan kinerja, dan jangan cepat berpuas diri. Bagi OPD yang belum mendapatkan peringkat terbaik, saya minta untuk tetap semangat bekerja, berkarya dan berikan yang terbaik. Lakukan inovasi terhadap tugas dan fungsi, agar mendapatkan hasil kinerja yang baik dan berdampak positif pada masyarakat,” jelasnya.

Dia berharap, setelah diterimanya hasil penilaian kinerja ini, akan semakin memacu semangat para pimpinan beserta jajarannya, untuk memberikan pelayanan dan hasil terbaik bagi masyarakat.

Rudy