blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ratusan warga Muhammadiyah Jepara memadati lapangan SMA/SMK Muhammadiyah Mayong untuk menghadiri pengajian akbar dalam rangka Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Jepara yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023

Kegiatan yang diadakan oleh tuan rumah PCM Mayong tersebut menghadirkan Ust. Saijan, S.AG., M.SI dari Yogyakarta yang juga merupakan kepala sekolah SD Muhammadiyah Nitikan Yogyakarta.

Turut hadir pada pengajian tersebut Ketua PDM Jepara dan PDA Jepara beserta jajarannya serta tamu undangan dari PCM dan PCA sekitar cabang Mayong dan juga direksi RS PKU Muhammadiyah Mayong.

“Pengajian akbar ini kami selenggarakan dalam rangka menyemarakkan MUSYDA Muhammadiyah & Aisyiyah Jepara, yang pada kesempatan periode ini Alhamdulillah diamanahkan ke PCM Mayong sebagai tuan rumah selain itu kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi warga Muhammadiyah Jepara” ungkap Ahmad Fauzan selaku ketua panitia MUSYDA sekaligus Ketua PCM Mayong.

Sementara itu dalam sambutannya KH. Fahrurrozi selaku Ketua PDM Jepara menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia MUSYDA serta memohon do’a restu pelaksanaan MUSYDA PDM & PDA bisa berjalan dengan baik.

Dalam ceramahnya Ust Saijan menyampaikan materi yang menarik dan bermanfaat yaitu tentang ketaqwaan serta di selingi dengan humor yang membuat jamaah tidak bosan dan antusias untuk mendengarkan ceramah. Diakhir ceramah beliau memberikan selamat dan sukses MUSYDA Muhammadiyah & Aisyiyah Jepara.

Hadepe – H. Achmad Faozan