blank
KETERANGAN - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal bersama sejumlah pengurus memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Tegal, telah resmi mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke KPU Kota Tegal, Sabtu (13/5/2023). Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ketua DPC Gerindra Kota Tegal, Susanto Agus Priyono SH MH kepada wartawan optimis target 5 kursi di DPRD Kota Tegal.

“Kami didampingi sejumlah pengurus DPC Gerindra Kota Tegal telah menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kader Gerindra di KPU. Berkas oleh KPU dinyatakan lengkap dan sempurna,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal, Susanto Agus Priyono SH MH kepada wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran.

blank
CALUNG – Dengan diiringi musik tradisional calung, ratusan kader Gerindra Kota Tegal mengantarkan berkas pendaftaran menuju KPU Kota Tegal. (Foto: Sutrisno)

Setelah berkas pendaftaran diterima oleh KPU, Susanto berharap semua yang menjadi target Partai Gerindra Kota Tegal mendapat hasil yang maksimal. “Untuk target perolehan kursi di DPRD Kota Tegal, minimal 5 kursi dan maksimal sebanyak-banyaknya,” kata Susanto.

Partai Gerindra untuk saat ini telah mendapatkan 3 kursi di DPRD Kota Tegal, atas Nama Susanto Agus Priyono (Tegal Barat), Sisdiono (Tegal Timur) dan Moh Sefudin (Tegal Selatan). Dari 3 kursi yang ada di DPRD Kota Tegal saat ini, Susanto optimis akan menambah kursi. “Target kita 5 kursi,” tutup Susanto.

Dengan diiringi musik tradisional angklung, ratusan kader Gerindra Kota Tegal dengan berjalan mengantarkan berkas pendaftaran menuju KPU Kota Tegal.

Sutrisno