blank
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol pertama timya atas Chelsea, di laga leg I babak perempat final Liga Champions, yang digelar di Santiago Barnebau, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Foto: dm

BACA JUGA: Safari Ramadhan di Masjid Al-Mizan Tahunan, Sekda Jepara: Waspadai Kejahatan dan Bahaya Petasan

Meski menang di leg I, namun pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut, peluang timnya untuk lolos ke babak semi final masih 50 persen. Hanya menang 1-0, membuat Napoli masih berpeluang besar untuk membalikkan keadaan saat menjadi tuan rumah di Stadio Diego Armando Maradona nanti di leg II.

”Saya pikir peluangnya masih 50-50. Napoli selalu bagus ketika tampil di depan publik sendiri,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia.

Dari pengamatannya, AC Milan tampil kurang solid dalam membangun serangan dari belakang. Kelemahan itu mampu dimanfaatkan Napoli menjadi ancaman, meskipun pada akhirnya tak berbuah satupun gol.

BACA JUGA: Internet MyRepublic Rayakan Hari Jadi ke-8, Buka Cabang di 8 Kota

”Kami tidak membangun dengan baik dari belakang, dan memberi Napoli kesempatan untuk menekan kami. Penentuannya masih harus dimainkan di leg II,” tambah dia.

Sehari sebelumnya, laga leg I yang berlangsung Rabu (12/4/2023) dini hari WIB, Manchester City menang 3-0 atas Bayern Munchen dan Benfica kalah dari Inter Milan 0-2.

Pada leg II yang dijadwalkan berlangsung Rabu (19/4/2023) dini hari WIB, Chelsea akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge, dan Napoli jumpa AC Milan di Stadio Diego Armando Maradona.

Partai leg II lainnya akan digelar Kamis (20/4/2023) dini hari WIB, mempertemukan Bayern Munchen vs Manchester City di Allianz Arena. Sedangkan Inter Milan terima tantangan Benfica di Stadion Giuseppe Meazza.

Riyan