blank
PERESMIAN - Internet MyRepublic Rayakan Hari Jadi ke-8, Resmikan 8 Kota bersamaan. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – internet MyRepublic merayakan hari jadi ke 8 pada 13 April 2023 ditandai dengan peresmian pembukaan kantor cabang di 8 kota baru. Delapan kota baru ini antara lain adalah Sukabumi, Garut, Jember, Mojokerto, Boyolali, Purwokerto, Cilacap dan Tegal.

Dengan mengusung tema Infin8 diambil dari kata infinite yang artinya tidak terputus dan tidak terbatas, sebagai tanda MyRepublic yang senantiasa berkembang dan memperluas areanya.

Peresmian dilakukan di kantor cabang MyRepublic Tegal di Ruko Green Teksin R2-9, Jalan Pala Raya Tegal, Rabu (12/4/2023).

Hadir oleh Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal, Dra Nurhayati MM dan Kapolsek Kramat AKP Riyadi.

“MyRepublic bersyukur pada hari yang spesial ini dapat melakukan pembukaan cabang di delapan kota bersamaan. Delapan kota ini diresmikan bersamaan dalam rangka MyRepublic Infin8 Anniversary yang jatuh pada tanggal 13 April,” kata Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti MyRepublic untuk menjalankan visi menjadi kebanggan Indonesia. Tahun ini juga, MyRepublic akan terus memperluas cakupan area hingga ke 60 kota.

“Saya beserta seluruh karyawan MyRepublic mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan stakeholders yang mendukung hingga saat ini,” ujar Timotius Max Sulaiman.

MyRepublic tetap mengedepankan kualitas layanan internet dan hiburan yang ada. Internet MyRepublic memiliki kualitas simetris upload dan download 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota.

Pelanggan existing juga memiliki penawaran spesial untuk upgrade paket dan upgrade perangkat. Di bulan yang spesial ini, MyRepublic juga telah bekerjasama dengan salah satu OTT provider terkemuka, WeTV, dengan memberikan akses WeTV Gratis ke seluruh pelanggan MyRepublic.

Tahun 2023 ini, internet MyRepublic telah menambahkan prestasinya yang diakui sebagai penerima penghargaan dengan skala nasional dan internasional. Penghargaan skala nasional yang diraih adalah Indonesia Brand Champion, Indonesia Top Digital PR Award, dan Top Digital Company Award.

Sutrisno