blank
Lokasi penemuan anak tenggelam di sungai Desa Sumberagung, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Sabtu, 8 April 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Seorang anak berusia delapan tahun bernama Ahmad Heavan Ferdiawan yang tenggelam di sungai Desa Sumberagung, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu, (8/4/2023) setelah tiga hari pencarian.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH., melalui Kapolsek Banjarejo AKP Setyo Udin membenarkan penemuan korban tersebut. Ahmad Heavan Ferdiawan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa berjarak kurang lebih tujuh kilometer dari tempat kejadian.

“Hari ini sekitar pukul 09.00 WIB tim gabungan dari Polri, TNI dan BPBD dibantu warga telah menemukan korban sekitar 7 kilometer ke arah hilir yang masuk aliran sungai Lusi dalam keadaan meninggal,” jelas AKP Setyo Udin. saat dihubungi awak media lewat selulernya.

Lebih lanjut, AKP Setyo Udin menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia dengan keadaan mengambang di tengah sungai tersangkut ranting bambu.

“Posisi korban ditemukan berada di bantaran sungai Lusi tersangkut. Kondisi korban pada saat ditemukan sudah mengembang dalam posisi tengkurap. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman,” terang AKP Setyo Udin.