blank
Deka Hendratmanto, Corporate Secretary PT Sukun, Wartono Indonesia Kudus serahkan santunan untuk 10 ribu anak yatim piatu,kepada  anak yatim binaan LazisNU Blora, di GOR Mustika Blora. Minggu, 2 April 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Perusahaan Rokok PT Sukun Wartono Indonesia Kudus menggelar santunan untuk 10 ribu anak yatim piatu di Jawa Tengah selama bulan Ramadhan tahun ini. Seperti biasanya, santunan dilaksanakan di sepuluh kabupaten/kota di Jateng.

Corporate Secretary PT Sukun, Wartono Indonesia Deka Hendratmanto mengatakan, bahwa Blora menjadi kabupaten/kota keenam setelah sebelumnya kami lakukan di Demak, Grobogan, Salatiga,  Kabupaten Semarang, dan Kota Semarang.

“Hari ini di Blora dengan jumlah seribu anak yatim,” ungkap Deka Hendratmanto dalam acara Santunan 10 Ribu Anak Yatim PT Sukun Wartono Indonesia yang digelar di GOR Mustika Blora. Minggu malam, 2 April 2023.

Lebih lanjut,  Deka Hendratmanto mengatakan, bahwa di tiap-tiap kabupaten/kota ada sebanyak 1000 anak yatim yang diberi santunan. Terdiri dari 700 anak yatim binaan LazisNU dan 300 anak yatim binaan LazisMU.

”Masing-masing kabupaten/kota ada seribu anak yang diberi santunan,” ucap Deka Hendratmanto.

Deka Hendratmanto  berharap kegiatan santunan dapat bermanfaat. Yakni dapat menjadi momen berbagi. ”Harapan kami santunan ini dapat bermanfaat bagi sesama,” imbuh Deka Hendratmanto.