blank
BAGIKAN TAKJIL - Pasukan doreng orange membagikan Takjil kepada warga. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) berseragam orange membagikan 800 Takjil kepada warga Kecamatan Margadana Kota Tegal, Minggu (2/4/2023).

blank
HUT

Dengan menggunakan kendaraan bak terbuka dan puluhan sepeda motor anggota PP menyusuri tujuh titik yang ada di wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal. Sepanjang perjalanan iring-iringan pasukan orange sambil membagikan Takjil menjadi perhatian warga.

“Sekira 800 Takjil berhasil kami kumpulkan dari pengurus dan anggota PP dan kami bagikan kepada warga,” kata Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Margadana, M Muslim di sela kegiatan, Minggu (2/4/2023).

Muslim berharap meskipun hanya Takjil yang dibagikan bisa membantu dan bermanfaat untuk saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Alhamdulillah pembagian Takjil berkat dukungan dari Ranting, Komando Inti (Koti) Mahatidana dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Tegal, berjalan lancar,” ujar Muslim yang juga duduk di DPRD Kota Tegal.

Ketua MPC PP Kota Tegal, Ir Edi Waluyo mengatakan, pembagian Takjil saat ini berlangsung di wilayah Kecamatan Margadana. Hari berikutnya juga akan dilakukan bagi Takjil di wilayah PAC Tegal Barat, Tegal Timur dan Tegal Selatan.

“Kami kader PP Kota Tegal saling bergandengan tangan merapatkan barisan untuk kemaslahatan. Apa lagi di bulan Ramadan yang penuh rahmat ini,” terang Edi yang akrab di sapa Edi Kent.

Sutrisno