blank
Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi Universitas Semarang FE USM melakukan kunjungan ke PT Cimory On The Valley, baru-baru ini. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi Universitas Semarang FE USM melakukan kunjungan ke PT Cimory On The Valley, baru-baru ini.

Kegiatan yang mengusung tema ”Exploring and Planning The Future with Industrial Introduction” itu bertujuan mendekatkan pembelajaran di kampus dan dunia kerja.

”Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja Musker HMJ Akuntansi yang bertujuan memberikan pengetahuan dan wawasan, mengetahui prospek kerja di perusahaan serta mendekatkan pembelajaran di kampus dan dunia kerja.

Kunjungan hanya sebatas observasi pada perusahaan dengan melakukan pengamatan dan tanya jawab kepada narasumber,” kata Ketua Panitia, Herlina Puji Arianti.

Dia berharap, mahasiswa bisa memahami aspek-aspek yang ada dalam perusahaan sebagai bekal dalam masuk dunia kerja nanti. Selain itu, juga sebagai wawasan dan pengetahuan dasar mengenai dunia kerja.

Muhaimin