Aktor Park Seo Joon dikabarkan akan menjadi Pangeran Yan, suami Captain Marvel (Brie Larson) di film'The Marvels'. Foto: allkpop.com.
Aktor Park Seo Joon dikabarkan akan menjadi Pangeran Yan, suami Captain Marvel (Brie Larson) di film 'The Marvels'. Foto: allkpop.com.

SUARABARU.ID – Misteri tentang peran aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon di film “The Marvel” mulai terungkap. Ia dikabarkan bakal berperan sebagai Pangeran Yan, suami Captain Marvel (Brie Larson).

Dikutip dari allkpop.com, Yan merupakan seorang pangeran yang memimpin planet Aladna. Di planet tersebut warganya berkomunikasi dengan cara bernyanyi atau melantunkan melodi.

Sebelum ini Park Seo Joon dirumorkan akan memainkan karakter Noh Varr alias Marvel Boy. Kecuali itu, ia juga pernah diisukan bakal menjadi Amadeus Cho, pahlawan remaja berdarah Amerika-Korea.

Kabar simpang siur soal peran Park Seo Joon memang terus menuai sorotan. Meski demikian, pihak Marvel maupun Park Seo Joon tetap bungkam soal perannya dalam “The Marvels”.

Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya ada Claudia Kim yang lebih dulu membintangi “Avengers: Age of Ultron” dan dan Ma Dong Seok dalam “Eternals”.

Jika tidak ada halangan, “The Marvels” akan tayang 28 Juli 2023.

Sofie