blank
Jevano Sinaga atlit selam belia asal Jepara berhasil menorehkan prestasi

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Tampil dalam Kejurnas Aquatic piala Gubernur Jawa Timur 2022 di kolam renang Saygon Pasuruan Jawa Timur pada 2-4 Desember 2022, Jevano Sinaga atlit belia asal Jepara berhasil menorehkan prestasi. Atlit yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP Masehi Jepara ini berhasil meraih medali perak  pada nomor surface 800 meter dan meraih medali perunggu nomor surface 400 meter.

Atlit dari klub JeZie Aquatic club Jepara yang dilatih Iwan Setiawan tidak canggung menghadapi peselam yang lebih senior. ” Prestasi ini yang menjadikan motivasiku untuk maju di Kejurnas tahun depan dan mengharumkan nama Jepara,” ujar Jevano Sinaga.

“Terget saya bisa mengikuti ajang yang lebih linggi lagi baik Nasional dan internasional”, tambah Jevano pada Senin malam 5/12/2022.

blank
Jevano Sinaga atlit belia asal Jepara berhasil menorehkan prestasi

Jevano Sinaga mengaku kalau di kejurnas ini banyak pengalaman yang bisa  didapat dan mendapat banyak teman dari seluruh Indonesia.

Jevano juga berterimakasih kepada orang tua yakni Imanuel Sinaga dan Desi Sitorus dan juga adiknya. “Juga berterimakasih kepada pelatih saya Pak Iwan Setiawan dan Pak Jeremy Fernando yang sudah melatih saya sehingga bisa mendapatkan juara di ajang Nasional,” tutur Jevano Sinaga.

Menanggapi hasil prestasi anak asuhnya, Iwan Setiawan mengaku gembira hasil yang diraih oleh Anak asuhnya. ” Saya senang Jevano Sinaga meraih medali perak dan perunggu di kejurnas selam piala Gubernur Jawa Timur kemarin. Hasil yang bagus, semoga Jevano bisa mempertahankan bahkan meningkatkan. Dia masih muda punya potensi untuk meraih prestasi lebih. “, ungkap Iwan Setiawan.

Hadepe – Sulton