blank
Proses evakuasi remaja 13 tahun yang tenggelam saat mandi di Sungai Lusi, Kabupaten Grobogan.. Foto: BPBD Grobogan.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sungai Lusi kembali meminta korban. Seorang remaja usia 13 tahun berinisial CY meninggal setelah tenggelam di Sungai Lusi, di aliran di Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Selasa 27 September 2022.

Jasad korban ditemukan sehari kemudian setelah dilakukan pencarian oleh tim BPBD dan bantuan masyarakat. Pencarian korban memakan waktu cukup lama. Sempat terhenti pada pukul 19.00 WIB, akhirnya korban berhasil ditemukan warga dalam posisi sudah meninggal dunia.

Jasad korban, ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu, 28 September 2022. Korban adalah warga Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi. Diketahui, CY masih berstatus pelajar di sebuah SMP Negeri di Kota Purwodadi

Tenggelamnya remaja 13 tahun ini bermula pada saat ia bersama enam temannya mengendarai sepeda motor menuju Sungai Lusi di Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi untuk berenang.

Awalnya, ketujuh bocah remaja yang masih duduk di bangku SMP itu mandi di bagian sungai yang dangkal. Namun, korban bernama CY ini justru mandi ke arah tengah yang dalam.