“Usaha kami sudah berjalan sejak tahun 2009 dan dari awal memang kami membukanya di sini, menu utama yang kami sajikan ialah ayam bakar madu dan beberapa menu lainnya juga harga yang dijual dimulai dari Rp 5.000,00 sampai belasan ribu,” jelasnya

Ia juga menyebutkan warung makannya dibuka dari jam 12.00- 22.00 WIB. Sesuai dengan nama warung makannya, menu utamanya ialah ayam bakar madu dengan cita rasa khas Klaten. “Untuk jam bukanya, dari jam 12 siang sampai jam 10 malam,”  ujarnya.

Pelanggan setia yang ditemui juga menyebutkan alasannya sering membeli menu makanan di warung makan tersebut ialah cita rasanya sudah cocok dan baginya juga harga yang tentunya terjangkau.”

“Kalau saya sudah sering datang buat beli lauknya, makan di sini sih ya karena rasanya bagi saya dah cocok dan juga harganya yang terjangkau.” Kata Heni yang tinggal di Bergota.

Ulasan di Google pun memberi nilai warung makan tersebut dengan bintang 4,6 dengan ribuan ulasan yang sudah diposting dalam Google. Nilai yang terbilang bagus bagi sebuah warung makan.

Bagaimana, penasaran dan ingin mencoba cita rasanya? Pasti Wow….

Bintang Simatupang