blank
Yos Sonneveld (Indominator). Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Tim PSIS eSports, akan kembali berlaga dalam ajang Indonesian Football e-League (IFel) 2022. Tak tanggung-tanggung, PSIS akan diperkuat mantan punggawa Arsenal dan Glasgow Celtic e-Sports, yakni Yos Sonneveld.

Pria berkewarganegaraan Belanda ini, ternyata memiliki darah Kota Semarang, dari sang ibunda.

Menghadapi IFeL 2022, Yos Sonneveld pun merasa terhormat, bisa menjadi bagian dari tim PSIS. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi bersama PSIS.

BACA JUGA: Bantuan Sosial Harus Tepat Sasaran dan Jadi Perhatian Semua Pihak

”Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat, untuk menjadi bagian dari PSIS Semarang. Ini adalah klub kota tempat keluarga saya tinggal. Target dan tujuan pribadi saya, mencapai babak sistem gugur terlebih dahulu. Selanjutnya ingin sejauh mungkin memenangkan liga,” ujar pria yang kerap disapa Indominator ini.

Indominator ini juga siap beradaptasi dengan eFootball 2023, yang baru saja dirilis Konami, dan akan dipertandingkan di IFeL kali ini.

”Saya juga harus realistis. Semua pemain di kompetisi ini berkualitas tinggi, bahkan kelas dunia. Saya tahu, eFootball 2023 adalah permainan baru, dan baru saja dirilis,” tuturnya.

BACA JUGA: 35 Siswa SMK Kehutanan Manokwari Papua PKL di KPH Mantingan

Menurut dia, semua pemain kini memulai dari nol lagi. Tetapi dirinya memiliki keyakinan, dapat beradaptasi dan mengantisipasi dengan sangat cepat, untuk mendapatkan hasil yang baik.

Kompetisi IFeL 2022 sendiri akan berlangsung mulai Sabtu (3/9/2022), dan Yos Sonneveld akan memulai petualangannya dengan menghadapi PSM (Makassar).

Riyan