blank
Para peserta turnamen (Foto: Hisyam)

JEPARA (SUARABARU.ID) -TFTIK Unisnu memiliki cara unik mengakhiri kegiatan PPL. Khususnya Prodi PGSD menutup kegiatan PPL PGSD Unisnu CUP 2022 dengan turnamen dengan peserta dari empat SD yang ada di Jepara, meliputi SD Negeri Mijen 1 Demak, SD Negeri 2 Krasak Bangsri, SD Negeri 1 Mindahan dan SDUT Bumi Kartini belum lama ini.

blank
Pertandingan (Foto: Hisyam)

Tujuan dari turnamen ini tidak untuk mencari tim yang kalah dan menang. Namun tujuan utama dari ajang ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah mitra serta meningkatkan dan menggali potensi olahraga futsal. “Kami berbangga dapat mempersatukan sekolah mitra dan siswa-siswi yang ada di Kabupaten Jepara dan Demak. Sebagai generasi muda marilah kita terus bersatu untuk membangun bibit-bibit unggul atlet futsal kabupaten Jepara dan Demak dimasa depan,” ujar Erna Zumrotun, M.Pd. Kaprodi PGSD Unisnu Jepara¬† saat menutup kegiatan PPL secara resmi di lapangan utama Unisnu Jepara.

Pemenang turnamen PPL PGSD Unisnu CUP 2022 yaitu juara 1 diraih oleh SD Negeri 1 Mindahan, juara 2 diraih oleh SD Negeri 2 Krasak Bangsri, juara 3 diraih oleh SDUT Bumi Kartini, dan juara harapan 1 diraih oleh SD Negeri Mijen 1 Demak.

Diana-Hisyam