blank
Poster Jailangkung Sadekala. Foto: Instagram @filmjailangkung2022

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Film dengan genre horor kembali tayang di bioskop kesayangan. Kali ini dengan judul, Jailangkung: Sandekala. Film ini merupakan reboot dari film Jailangkung 2017 dan Jailangkung 2018.

Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan serta Dwi Sasono menjadi deretan artis yang bakal membintangi film tersebut. Film ini dijadwalkan tayang 22 September 2022 mendatang.

Penasaran seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Jailangkung: Sandekala berikut ini, seperti dilansir dari Suara.com pada Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Sinopsis Film Baby Shark, Akan Tayang pada 2023 di Paramount+

Sinopsis Jailangkung: Sandekala

Jailangkung: Sandekala menceritakan sebuah keluarga yang berlibur ke luar kota. Alih-alih healing, keluarga yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono), Sandra (Titi Kamal) serta dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), justru harus menghadapi teror.

Kinan menghilang tanpa jejak ketika berada di sebuah danau yang menjadi destinasi wisata mereka. Kejadian misterius ini membuat semua anggota keluarga panik mencari Kinan di hutan yang sangat asing.

Bagaimana mereka tidak panik, sama sekali tidak ada jejak menghilangnya Kinan. Namun ada sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian.

Baca Juga: Film Terbaru Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung ‘Hunt’ Akan Tayang di Bioskop

Pemain Jailangkung: Sandekala

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jailangkung: Sandekala dibintangi Titi Kamal sebagai Sandra, Syifa Hadju sebagai Niki, Muzakki Ramdhan sebagai Kinan dan Dwi Sasono sebagai Adrian.

Jajaran pemain lainnya adalah Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Yoga Pratama, Mike Lucock, Pipien Putri, Muhammad Abe, Riana Rizki, Gebby Andina, Taskya Namya serta Deva Mahenra.

Alasan Wajib Nonton Jailangkung: Sandekala

Jailangkung: Sandekala wajib masuk watchlist terutama jika kamu suka film horor asli Indonesia. Terlebih lagi, kisah jailangkung sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Film Batgirl ‘Irredeemable’ Mendadak Dibatalkan, meski Hampir Rampung

Jailangkung: Sandekala merupakan reboot dari film Jailangkung 1 dan 2. Namun film ini digarap dengan pendekatan yang berbeda dengan mengisahkan teror yang dialami sebuah keluarga.

Mengingat, jailangkung adalah kekayaan intelektual yang kuat, akan sangat menarik untuk menceritakan kembali kisah boneka horor tersebut dengan tema berbeda dari film-film sebelumnya.

Kalau kamu tertarik menonton Jailangkung: Sandekala, catat tanggalnya, ya! Film ini akan tayang di bioskop pada 22 September mendatang.

Claudia