Film Baby Shark akan tayang tahun depan di Paramount+. Foto: Paramount.
Film Baby Shark akan tayang tahun depan di Paramount+. Foto: Paramount.

SUARABARU.ID – Siapa yang tak asing dengan lantunan musik Baby Shark? Lagu yang direkam oleh perusahaan asal Korea Selatan Pinkfong ini telah ditonton hingga 10 miliar kali dalam waktu hampir enam tahun.

Kini waralaba Baby Shark akan membuat film panjang pertamanya yang diproduksi bersama oleh The Pinkfong Company dan Nickelodeon Animation dari Paramount Global. Film tersebut rencananya akan tayang pada 2023 di Paramount+.

Berjudul “Baby Shark’s Big Movie”, film tersebut bakal mengisahkan tentang Baby Shark saat keluarganya pindah ke kota besar bernama Chomp City.

Karena kepindahannya itu, ia harus berpisah dengan sahabatnya, William. Baby Shark pun harus memulai petualangan baru untuk melawan bintang laut pop jahat, Stariana, yang mencoba mencuri kemampuan musikalnya.

Pada 2021, Baby Shark menjadi acara televisi global di seluruh saluran Nickelodeon dengan judul “Baby Shark’s Big Show”. Serial ini menduduki peringkat sebagai serial prasekolah No. 1 di semua TV di AS pada kuartal kedua tahun ini, dan baru-baru ini diangkat untuk musim kedua.

Sofie