blank
Suasana sosialisasi cara bermedia sosial yang cerdas dan aman yang digelar Polwan Polresta Surakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polisi Wanita. Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Polisi wanita ( Polwan) Polresta Surakarta melakukan kegiatan sosialisasi sosial tentang penggunaan media social ke sekolah menengah tingkat atas (SMA) di Solo.

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74  Polwan pada yang jatuh 1 September 2022 mendatang.

“Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74, kami Polwan Polresta Surakarta mengunjungi kesekolah – sekolah dengan memberikan sosialisasi terkait cara aman dan cerdas dalam bermedia sosial,” kata Kabagren Polresta Surakarta Kompol Dwi Erna Senin (08/8/2022).

Kompol Dwi Erna selaku selaku Pakor Polwan Polresta Surakarta menambahkan, melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan para  pelajar dapat mengerti dan paham apa yang telah disampaikan. “Harapannya semoga siswa siswi tidak menjadi korban akibat dari media sosial,” tambahnya .

Kepala Sekolah SMA 8 Kota Surakarta Drs. Daryanto yang sekolahnya mendapatkan kunjungan Tim Polwan Polresta Surakarta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena telah memberikan sosialisasi serta wawasan kepada siswa siswi SMAN 8 dalam hal menggunakan media sosial yang aman dan cerdas.