Pihaknya berharap para siswa ataupun siswi bisa mengetahui bahwa media sosial yang dimilikinya mempunyai efek positif dan negatif. Selain itu dengan hadirnya Polwan Polresta Surakarta dapat memberikan wawasan edukasi kepada siswa siswi tentang pentingnya bijak dalam bermedia sosial.

“Sosialisasi yang disampaikan Ibu Polwan sangat relevan dengan perkembangan situasi saat ini. Harapannya siswa siswi disekolah kami bisa bijak dalam menggunakan media sosial yang mereka miliki,” ucapnya

Sementara itu Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi ketika ditemui terpisah mengharapkan kegiatan sosialisasi Polwan Surakarta kesekolah tingkat menengah atas  dapat memberikan pemahaman tentang fungsi serta cara bermedia sosial yang aman dan cerdas.

“Dalam bermedia sosial kita harus mengetahui sisi manfaat positif dan negatifnya. Karena  itu saya minta bagi para pelajar harus bisa ambil sisi positif dari media sosial tersebut sehingga dapat dirasakan para pelajar itu sendiri,” pintanya.

Bagus Adji