blank
Anggota Satlantas Polres Grobogan memberikan imbauan kepada pemilik motor dengan plat nomor cinta. Fot: tangkapan layar Instagram @satlantaspolresgrobogan.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Dalam sebuah perhelatan perkawinan, kita sering melihat mobil pengantin tidak menggunakan plat nomor semestinya. Plat nomor mobil diganti dengan plat bertuliskan nama kedua pengantin.

Akun Instagram @satlantaspolresgrobogan mengunggah gambar plat nomor serupa. Tetapi bukan plat nomor yang dipasang pada mobil pengantin. Plat nomor ini dipasang pada sepeda motor.

Unggahan ini pun kemudian menjadi viral di media sosial, seorang pengendara sepeda motor ditegur anggota polisi lantaran tidak menggunakan plat nomor sebagaimana mestinya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang anggota polisi memberikan pengarahan terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan plat nomor tidak biasa tersebut.

Pada bagian depan, motor matik tersebut terpasang plat nomor bernama Risal dan Dwi yang diimbuhi emotikon merah hati.

Pengendara motor yang lengkap menggunakan helm tersebut hanya dapat menunduk saat anggota polisi yang diketahui merupakan personel Satlantas Polres Grobogan tersebut menunjukkan plat nomor yang terpasang pada kendaraan itu.