blank
Charlie Puth dan Jungkook BTS. Foto: Suara.com

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Pada Jumat (17/6/2022), Soompi melansir bahwa Charlie Puth telah membagikan video lucu di Tik Tok yang mengumumkan bahwa dia dan Jungkook BTS sedang bekerja sama untuk single baru “Left and Right” yang akan ditampilkan di album barunya yang akan segera rilis bertajuk ‘Charlie.’

Kedua penyanyi ini sebelumnya pernah berkolaborasi untuk penampilan spesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada tahun 2018 lalu.

Dalam video TiTok, Charlie Puth meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan beberapa lirik lagu sebelum akhirnya mereka mengungkap potongan versi lengkapnya. Charlie Puth kemudian menyatakan, “Ini akan menjadi gila.”

Baca Juga: BTS Umumkan Hiatus dan Akan Fokus Solo Karier

Dilansir dari Suara.com, penyanyi Amerika itu juga memberikan keterangan dengan caption keterangannya, “Jika kita mendapatkan 500.000 pra-save, saya akan menjatuhkannya pada 24 Juni.”

Sepertinya lagu baru Charlie Puth dan Jungkook ‘Left and Right’ akan dirilis secara resmi pada tanggal 24 Juni 2022. Banyak netizen tentunya tidak sabar menunggu lagu kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS tersebut untuk segera dirilis.

Claudia