Poster drama korea " Shooting Stars". Foto: Instagram @tvn_drama

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Shooting Stars merupakan drama Korea terbaru yang tayang pada Jumat, 22 April 2022. Drama korea terbaru ini diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Shooting Stars tayang menggantikan slot drama Bad and Crazy dan akan tayang pada pukul 22.40 WIB. Drama ini bercerita tentang kehidupan dunia hiburan di Korea Selatan sekaligus perjuangan tim Public Relation (PR) di perusahaan manajemen.

Dilansir dari Suara.com, drama tvN ini digarap oleh sutradara Lee Soo Hyun yang telah sukses menampilkan beberapa drakor populer, seperti Find Me In You (2020) dan The Witch’s Diner (2021). Simak sinopsisnya terlebih dahulu berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Serial “High and Low the Worst” Hingga Film Debut Yuta NCT “High & Low : The Worst X”

Sinopsis Shooting Stars

Shooting Stars bercerita tentang kehidupan di dunia hiburan, di mana karyawan bekerja untuk melayani para artis. Selain melayaninya, mereka juga membuat strategi untuk sang artis agar namanya bersinar.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byeol, ia merupakan seorang pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan manajemen. Ia memiliki bakat yang sangat baik dalam berpidato serta mampu menyelesaikam masalah dengan cepat.

Sementara itu, Gong Tae Sung yang diperankan oleh Kim Young Dae merupakan seorang aktor terkenal yang berasal dari manajemen di mana Oh Ham Byeol bekerja.

Gong Tae Sung memiliki banyak penggeemar yang sangat mencintainya. Lantaran parasnya yang tampan sekaligus ia memiliki sifat yang sopan dan baik hati. Di balik kesempurnaan yang ia miliki, Gong Tae memiliki sisi yang berbeda. Sisi tersebut terbilang sangat buruk.

Baca Juga: Sinopsis Film ‘Baby Blues’, Angkat Lika Liku Kehidupan Orang Tua Baru

Ia memiliki sifat ingin menang dalm segala hal dan sangat tempramen. Sifatnya ini kerap membuat Han Byeol kesal. Bahkam keduanya sering bertengkar karena perbedaan pendapat. Namun seiring berjalannya waktu, mulai tumbuh perasaan antara mereka berdua.

Shooting Stars mengisahkan hubungan antara cinta dan benci antara Gong Tae dan Han Byeol. Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Apakah keduanya akan mengungkapkan perasaan masing-masing dan menjalin hubungan?

Demikian tadi ulasan mengenai sinopsis drama korea “Shooting Stars”. Semoga menjawab rasa penasaran Anda.

Claudia