Kepala Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo Ari Widodo saat membagi paket takjil gratis. Foto : SB/dok

WONOSOBO (SUARABARU.ID)-Di moment bulan ramadan 1443 H, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo berbagi paket makanan untuk berbuka puasa (takjil) di depan Kantor Imigrasi setempat, Kamis (22/4/2022).

Momen berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo, Ari Widodo didampingi jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai.

Ari menyampaikan di bulan ramadan ini aparat Imigrasi harus senantiasa menebar kebaikan dan keberkahan kepada orang lain. Setiap kebaikan yang diberikan akan dilipatgandakan amalnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Kanim Wonosobo di tengah bulan suci ramadan dengan cara berbagi berkah kepada masyakarat,” jelasnya.

Pihaknya berharap ASN Kanim Wonosobo khususnya yang sedang berpuasa semakin semangat dalam menjalankan puasa serta semakin meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Takjil gratis ini dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor atau pengguna jalan yang melintas di depan Kanim Wonosobo Jalan Banyumas KM 5,5 Selomerto pada waktu mendekati berbuka puasa.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi sesama di bulan ramadan yang penuh kebaikan. Meski hanya berupa paket takjil, mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi penerimanya,” harap dia.

Muharno Zarka