Poster Trailer Marvel "Thor: Love and Thunder" . Foto: Twitter : @MarvelStudio

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Trailer pertama film superhero Marvel “Thor: Love and Thunder” resmi dirilis pada kemarin malam, Senin 18 April 2022.

Film “Thor: Love and Thunder” direncanakan akan rilis pada 8 Juli 2022. Dari teaser tersebut, ada sejumlah hal menarik dari cerita film garapan Taika Waititi ini

Thor: Love and Thunder” merupakan salah satu film MCU dari fase keempat. Dalam sekuel Thor ini akan berfokus menceritakan karakter Thor versi wanita, yaitu Jane Foster, yang diperankan oleh Natalie Portman.

Baca Juga: Siap-siap, Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ Bakal Gentayangan Mulai 4 Agustus 2022

Dilansir Poskota.co.id, dalam film ini Jane Foster dapat mengangkat Mjolnir yang katanya untuk mengangkat palu Mjolnir tersebut tidak sembarang orang yang bisa megangkatnya.

Jane Foster, juga akan menjadi karakter Thor versi wanita yang juga diceritakan dalam komik Thor vol 4#1 yang dirilis Oktober 2014.

Dalam trailler tersebut terdapat cuplikan yang jelas bahwa Jane Foster yang hadir menggunakan jubah merah yang merupakan ciri khas dari karakter Thor dan memegang palu Mjolnir.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini Himpaudi Buat Film Dokumenter Inspirasi Merdeka Belajar dari RA Kartini

Trailer “Thor: Love and Thunder” juga menampilkan dari semua karakter Guardians of the Galaxy, bahkan teaser ini membuat Thor tampak menjadi bagian dari Guardians of the Galaxy.

Meski geng Guardians of the Galaxy sempat muncul di film Thor, namun tidak diketahui seberapa besar porsi petualangan makhluk Asgard dengan geng Guardians of the Galaxy di “Thor: Love and Thunder”.

Tetapi, tetap saja momen terbesar dalam trailer “Thor: Love and Thunder” pada cuplikan akhir ketika Jane Foster dari Natalie Portman diresmikan sebagai Mighty Thor.

Claudia