“Usai dari Kutukan Randublatung, tadi sore kita bersama Bu Wakil Bupati lanjut melaksanakan kegiatan Blora Menyapa edisi Ramadhan di Jati dan Randublatung. Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa. Kita berdiskusi bersama tentang pembangunan daerah, infrastruktur, hingga pembangunan kesehatan, dan pendidikan keagamaan,” ucap Bupati H. Arief Rohman, S.I.P., M.Si.
“Pemkab akan terus melanjutkan pembangunan di Blora selatan. Pembangunan jalan kabupaten secara bertahap akan kita lanjutkan. Salah satunya Doplang menuju Kunduran, kemudian Randublatung menuju Getas dan lainnya, hingga jalan jalan wilayah hutan yang akan kita kerja samakan dengan TNI Polri lewat TMMD.,” lanjut H. Arief.
Jalan Blora ke Randublatung, kata Bupati, juga akan dituntaskan tahun 2022 ini. Rencananya akan kita lanjutkan dengan rigid beton dan sebagian aspal. Kemudian akan dilanjutkan dengan pemasangan PJU,” tambah Bupati Blora.
Tidak hanya pembangunan infrastruktur, Bupati yang akrab disapa Mas Arief ini juga menyampaikan rencana pembangunan rumah sakit di Randublatung.