Matur nuwun sanget Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, lengkap dengan Pak Sekda, hadir langsung ke Doplang. Ini sejarah bagi Doplang, seumur umur baru kali ini ada Bupati dan Wakil Bupati hadir bersamaan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat lewat kegiatan Blora Menyapa,” ungkap Agus.
Hal senada juga disampaikan Kades Sambongwangan, Kecamatan Randublatung, Wahyudi. Dirinya mengaku senang bisa ketempatan pada acara Blora Menyapa di bulan Ramadan ini.
“Semoga kehadiran Pak Bupati dan Bu Wakil Bupati di Sambongwangan ini bisa memberikan spirit, semangat bagi masyarakat kami untuk terus membangun kerukunan dan kebersamaan. Kita optimis dengan kepemimpinan Pak Bupati dan Bu Wabup, kedepan Blora akan lebih baik,” ucap Wahyudi.
Dialog dengan Masyarakat
Di sini Bupati juga melaksanakan dialog dengan masyarakat, menyampaikan perencanaan pembangunan, dan berbagi bantuan sembako dan dana sosial untuk takmir masjid serta para duafa hingga anak yatim dari Baznas dan Dinas P4 Kabupaten Blora.
Usai magrib, rombongan bergeser ke lokasi kedua, yakni ke Masjid An-Nuur Desa Sambongwangan, Kecamatan Randublatung yang berjarak sekitrar 10 kilometer. Disini Bupati dan rombongan melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah. Dilanjutkan dialog dan penyerahan bantuan seperti halnya di Doplang.
Di kedua lokasi, masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan Blora Menyapa yang dilaksanakan khusus bulan Ramadhan ini. Terlebih di Desa Sambongwangan juga dipadukan dengan kegiatan percepatan vaksinasi.