blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) Memperingati Hari Kartini dengan tajuk Berkah Ramadhan Kartini Berbagi, dibagikan Paket Sembako untuk para Lansia dan kaum dhuafa di wilayah RT 08 RW 04 Kelurahan Wonotingal, Minggu (17/4/2022).

Belasan paket sembako dibagikan ibu-ibu PKK RT 08 RW 04 Kelurahan Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, sebagai bentuk kepedulian para pengurus PKK kepada warganya.

“Ini merupakan swadaya ibu-ibu pengurus PKK RT 08 RW 04 serta dari donatur warga yang mau berbagi rejekinya untuk berbagi memperingati Hari Kartini dan sekaligus untuk meringankan beban para lansia dan kaum dhuafa di wilayah kami di bulan ramadhan ini,” jelas Ibu Ketua PKK RT 08 RW 04 Kelurahan Wonotingal.

Dengan mengenakan kebaya sebagai simbol peringatan hari Kartini dan penuh semangat ibu-ibu PKK ini berjalan di tengah teriknya matahari, dengan medan jalan yang naik turun, membagikan langsung belasan paket sembako yang berisi beras, gula, mie instan, susu, teh, biscuit dan beberapa kebutuhan lain.

blank
Ketua PKK RT 08 RW 04 Kelurahan Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang menyerahkan paket sembako Berkah Ramadhan Kartini Berbagi kepada salah satu warganya, Minggu (17/4/2022). Foto Dok Istw

“Lumayan capek juga mas. Di sini memang jalannya naik turun. Tapi inilah wujud semangat Kartini Berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah,” ujar salah satu pengurus PKK berkebaya biru, sembari mengusap peluh di wajahnya yang masih tampak muda dan cantik walau usianya sudah berkepala empat.

Prima, putri salah satu penerima paket sembako Berkah Ramadhan Kartini Berbagi ibu-ibu PKK RT 08 RW 04 Kelurahan Wonotingal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke rumah orang tuanya.

“Terimakasih kami ucapkan untuk ibu-ibu PKK RT 08 RW 04 atas anjangsananya ke rumah Ibu Saya. Semoga berkah selalu. Aamiin,” ucap Prima berterima kasih.

Absa