blank
Unggahan Kalina di iinstagramnya, sag ibu Een Wardania membawa buket bunga. Foto: Instagram Kalina

JAKARTA  (SUARABARU.ID) – Nyonya Een Wardhania, ibunda Kalina Ocktaranny meniinggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan Kalina melalui akun instagramnya, Minggu malam (27/3/2022).

Mantan istri Deddy Corbuzier itu membagikan foto sang ibu saat membawa buket bunga. Ia lantas menuliskan kabar kepergian sang ibu di kolom caption.

Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” begitu tulis Kalina dalam akun instagramnya.

Komentar pun berdatangan dari berbagai pihak, termasuk para selebritas. Misalnya Vina Panduwinata yang menuliskan, “Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. Smg almarhumah diberiNYA tempat disurgaNYA. Sing sabar dan ikhlas ya sayankku @kalinaocktaranny”.

blank
Vicky Prasetyo mengunggah video pendek kebersamaan bersama ibunda Kalina. Foto: tangkapan layar Instagram Vicky

Ada pula komentar dari novelis Djenar Maesa Ayu yang menuliis, “My deepest condolences, may she rest in love.’

Kemudian Vicky Prasetyo, mantan menantu almarhumah juga menulis di akun instagramnya, “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Almarhumah Een Wardhani binti H madani sekarang mamah sudah gak sakit lagi Allah lebih sayang sama mamah aku bersaksi mamah sosok wanita yg solehah dan murah hati sepanjang hidupnya. Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik bagi mamah dan menempatkan pada surga yang terbaik. Aamiin Allah huma aamiin.”

Vicky juga menyertakan video pendek dalam unggahan tersebut, kebersamannya dengan almarhum.

wied