blank
Kendalisodo Brassserie Patra Semarang Hotel & Convention. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Menyambut bulan suci Ramadhan, Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan beberapa paket menarik untuk pelanggan yang ingin berbuka puasa di Patra Semarang.

Paket menarik tersebut diantaranya ada Iftar Delight atau paket buka puasa dengan harga mulai dari Rp. 125.000,- Nett/pax.

Nantianya, tamu bisa menikmati sajian menu khas nusantara secara buffet di Kendalisodo Brassserie setiap hari mulai pukul 17.30 hingga pukul 21.00 WIB.

Saat berbuka puasa pelanggan akan mendapatkan menu ta’jil sebagai hidangan awal, yang kemudian bisa menikmati live cooking oleh Chef Patra Semarang Hotel & Convention, I Wayan Sunia selaku Executive Chef yang akan menyajikan menu berbeda setiap harinya.

“Selain menu khas nusantara yang kami sediakan, tamu bisa memilih venue untuk berbuka, yaitu di dalam area resto, teras ataupun garden yang terletak di sebelah restaurant dengan view Kota Semarang yang sangat menawan,” ungkap Sales & Marketing Manager, Irawati, Rabu (23/3/2022).

Tidak hanya berbuka bersama, bagi tamu yang ingin menikmati staycation selama bulan Ramadhan, pihaknya juga menawarkan paket menarik yaitu Ramadhan Kareem dengan harga mulai dari Rp. 600.000,- Nett, dengan fasilitas menginap di kamar Deluxe, sahur atau breakfast secara prasmanan di Kendalisodo Brasserie.

Selama menginap, tamu juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang, jogging track ataupun ingin sekedar berfoto di spot selfie yang tersedia di beberapa sudut hotel.

“Masih dalam nuansa Ramadhan, bagi pelanggan yang ingin menyelenggarakan kegiatan meeting selama Ramadhan, kami juga menyiapkan paket khusus, yaitu Special Meeting Package mulai dari Rp. 175.000,- Nett/pax. Semua promo diatas berlaku dari tanggal 2-29 April 2022,” kata Irawati.

Menurut Ira, bulan Ramadhan tahun ini adalah momen yang pas untuk merekatkan tali silaturahmi bersama rekan, kerabat atupun keluarga, yang mana Ramadhan pada 2 tahun terakhir kemarin, silaturahmi terbatasi karena suasana pandemi.

Meski pandemi belum berakhir, tidak mengurangi kekhusukan dalam beribadah, dan suasana kebersamaan tetap terjalin dengan baik. Patra Semarang Hotel & Convention juga berkomitmen tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Tunggu apalagi, segera lakukan reservasi dengan telepon ke hotline kami di 081 7583 7011 atau akses social media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention,” tambahnya.

Ning